Telp.: +62(0361)701981 | Fax.: +62 (0361)701128 | E-mail: akuntansi@pnb.ac.id

Akuntansi PNB Politeknik Negeri Bali

Mahasiswa Jurusan Akuntansi sebagai Putra dan Putri Kampus PNB 2019

Goresan prestasi kembali dipersembahkan oleh mahasiswa Jurusan Akuntansi di ajang pemilihan Putra dan Putri Kampus Politeknik Negeri Bali 2019 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga PNB. Pemilihan Putra Putri Kampus Tahun 2019 ini diikuti oleh peserta dari berbagai jurusan PNB dengan jumlah peserta sebanyak 85 orang. Seleksi awal dilakukan melalui tes tulis dan wawancara. Dari hasil seleksi tersebut dipilih 10 pasang putra dan putri untuk lolos ke abbak selanjutnya. 7 orang mahasiswa Akuntansi berhasil lolos ke babak selanjutnya pada seleksi tersebut.

Setelah itu diadakan karantina pada 10 pasang pesera yang lolos. Karantina dilaksanakan di Bestco Working lantai 5 Warung Upnormal Jimbaran pada tanggal 23-26 September 2019. Pada karantina tersebut, peserta diberikan materi dari berbagai narasumber yang berprofesi sebagai dosen, akdemisi, dan praktisi. Beberapa materi yang diberikan antara lain Kebudayaan, Public Speaking, Catwalk, Koreografi, Self Development, dan Kepoliteknikan.

Setelah karantina berakhir, seleksi dilanjutkan pada babak penentuan 5 besar dan kemudian 3 besar. Seleksi dilakukan dengan pengajuan pertanyaan oleh juri dan kemudian setiap peserta memberikan jawaban dan opini mereka masing-masing. Dipuncak acara, diumumkan hasil pemilhan Putra dan Putri kampus, yang diraih oleh Ni Kadek Mila Virgamayanti (prodi D4 Akuntansi Manajerial) sebagai Putri Kampus PNB 2019 dan Ketut Herdysa (prodi D3 Akuntansi) sebagai Putra Kampus PNB 2019.

“Rasanya senang dan gugup becampur jadi satu. Masih belum menyangka kalau saya dipercaya sebagai Putra Kampus PNB 2019. Untuk ke depannya semoga ini amanah bagi saya, menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan dapat menjadi tauladan untuk seluruh mahasiswa PNB” ucar Herdy saat ditemui oleh redaksi.

Bravo PNB, Jayalah Akuntansi!