Telp.: +62(0361)701981 | Fax.: +62 (0361)701128 | E-mail: akuntansi@pnb.ac.id

Jurusan Akuntansi - Politeknik Negeri Bali

Kuliah Industri Akuntansi Tahun 2020

Jumat (21/08/2020) telah dilaksanakan salah satu program kerja dari Jurusan Akuntansi, yaitu Kuliah Industri Akuntansi yang mengusung tema “Meningkatkan Semangat Wirausaha Mahasiswa di Era New Normal” yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi dengan media online yaitu menggunakan aplikasi ZOOM

Kuliah Industri Akuntansi (KIA) merupakan program yang diadakan rutin setiap tahunnya oleh Jurusan Akuntansi. KIA tahun ini di isi oleh dua narasumber yang masih muda dan tentunya sangat berbakat di bidang kewirausahaan yaitu I Putu Eka Putra Wiguna S.E. sebagai Owner Mantan Coffee dan Pesan Creative serta AA Sagung Istri Pramnaswari M.Si., Ak sebagai Founder “DSANDEK Footwear”. Dimana kegiatan ini wajib diikuti oleh Mahsiswa Jurusan Akutansi Program Studi D3 Akuntansi dan D4 Akuntansi Manajerial yang berjumlah kurang lebih 306 peserta.

 

Adapun tujuan diadakannya Kuliah Industri Akuntansi adalah untuk memberikan informasi kepada mahsiswa khusunya di Jurusan Akuntansi mengenai pentingnya berwirausaha serta memberikan pemahaman dan mengajak mahasiswa untuk menjadi seorang wirausahawan muda yang kreatif dan inovatif. Sehingga bisa menjadi bekal bagi mereka untuk mencari peluang dalam berwirausaha nantinya serta tentunya mereka tidak perlu mengkhawatirkan berbagai masalah yang akan terjadi di kedepannya.

Meskipun Kuliah Industri Akuntansi (KIA) tahun ini dilaksanakan secara online, namun sangat diharapkan tetap memberikan inspirasi serta motivasi kepada mahasiswa di Jurusan Akuntansi.

Tags: kuliah industri, kewirausahaan

Go to top of page