Telp.: +62(0361)701981 | Fax.: +62 (0361)701128 | E-mail: [email protected]

Jurusan Akuntansi - Politeknik Negeri Bali

Kuliah Industri Akuntansi Tahun 2021

Jumat (11/06/2021) telah dilaksanakan salah satu program kerja dari Jurusan Akuntasi, yaitu Kuliah Industri Akuntansi yang mengusung tema “Kupas Tuntas Investasi Saham, Lahirkan Investor Sukses di Usia Muda” yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi dengan media online yaitu menggunakan aplikasi ZOOM.

 

Kuliah Industri Akuntansi (KIA) merupakan program yang diadakan rutin setiap tahunnya oleh Jurusan Akuntansi. Kuliah Industri Akuntansi (KIA) tahun ini di isi oleh dua narasumber yang sangat berbakat di bidang Investasi yaitu I Gusti Sujati Agus Andiyasa, SE., MM sebagai Kepala Kantor dari Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Ni Nyoman Citasti, SE., MM sebagai Branch Manager dari PT. BNI Sekuritas. Kuliah Industri Akuntansi (KIA) merupakan kegiatan wajib diikuti oleh Mahasiswa/I Semester IV Jurusan Akuntansi Program Studi D3 Akuntansi dan D4 Akuntansi Manajerial yang berjumlah 304 peserta.

 

 

Adapun tujuan diadakannya Kuliah Industri Akuntansi adalah untuk memberikan informasi kepada mahasiswa khususnya di Jurusan Akuntansi mengenai pentingnya berinvestasi serta memberikan pemahaman berinvestasi. Sehingga bisa menjadi bekal bagi mereka dalam mencari peluang untuk berinvestasi menjadi investor suskses di usia muda, karena investasi merupakan sebuah langkah awal untuk membangun perekonomian.

 

Meskipun Kuliah Industri Akuntansi (KIA) tahun ini dilaksanakan secara online, namun sangat diharapkan tetap memberikan inspirasi serta motivasi kepada mahasiswa di Jurusan Akuntansi.

Tags: kuliah industri, mahasiswa, investasi

Go to top of page