Telp.: +62(0361)701981 | Fax.: +62 (0361)701128 | E-mail: [email protected]

Jurusan Akuntansi - Politeknik Negeri Bali

Pelatihan Praktik Pemeriksaan & Upaya Hukum Sengketa Pajak

Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Bali kembali menjalin kemitraan dengan Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) Cabang Bali. Hal ini terkait dengan dilaksanakannya pelatihan pajak dengan mengangkat tema yang lebih mendalam di bidang perpajakan yaitu mengenai Praktik Pemeriksaan & Upaya Hukum Sengketa Pajak. Tujuan dari pelatihan ini agar mahasiswa dapat mengetahui bahwa pentingnya kepatuhan pemenuhan kewajiban perpajakan serta permasalahan dan penyelesaiannya pada bidang perpajakan.

Pelatihan ini diikuti oleh 170 peserta yang seluruhnya berasal dari mahasiswa semester 7 prodi D4 Akuntansi Manajerial. Dimana dilaksanakan selama 6 hari pada tanggal 2-7 September 2021, mulai dari pukul 07.30-16.00 WITA dengan menggunakan Aplikasi Zoom. Dalam hal memaksimalkan pemberian materi serta sesi diskusi mahasiswa dibagi menjadi 5 kelompok kecil yang dimentori oleh pengajar dari tim IKPI.

“Semoga kerjasama ini (dengan IKPI Cabang Bali) tetap terjalin hingga nanti dan materi yang disampaikan dapat diaplikasikan oleh mahasiswa Jurusan Akuntansi.” harap Kepala Prodi D4 Akuntansi Perpajakan, Drs. I Dewa Made Mahayana, M.Si. pada saat pembukaan pelatihan dilaksanakan selaku perwakilan dari Ketua Jurusan Akuntansi.

Tags: pelatihan, pajak

Go to top of page